Jumat, 06 Agustus 2010

KISAH CINTAKU (my love story)

 aku dan dia
kisah cintaku dimulai dari tempat kakaku. namaku  Ali San Faiz.
Waktu itu jam 13.00 wib. siang adeku (anak kaka yang besar) lagi telp cewek kata dia nih nomor telp dikasih ma anak tetangga dan dia coba telp nomor tersebut rupanya diangkat ma cewek tersebut dan akhir ngobrol
cuma dia belum bisa ngobrol pas, jadi aku yang ngobrol dengan dia dan akhirnya aku berkenalan dengan perempuan tersebut lewat telp. meskipun baru kenalan dengan perempuan tersebut tapi dalam pembicaraan terasa nayambung dalam pembicaraanya dan lama kelamaan menjadi sering telponan dan aku kasih nomor telpku jadi ga pakai lagi nomor telp rumah kakaku.
dari telpona tersebut akhirnya kami sepakat untuk jumpa knalan dan waktu itu dia yang menentukan knalan di pusat penjualan buku  gramedia tepat nya hari Rabu, 25 juli 2004 malam kamis, aku datang kesana setelah selesai bantu kakaku di minimarket sehabis magrib aku pergi kesana, waktu itu aku hanya memaki jaket tapi tidak dengan baju dalam.singka5t cerita setalah nyampe disan aku telp. lagi dia dan kata dia dia sudah disana di lantai dua di tempat buku bacaan aku cari ga ketemu dan dia telp lagi katan diman ya kau bilang aku dah ddilantai dua dekat buku kamus bahasa mandarin dan dia akhiornya ketemu disana waktu itu dia memakai  celana pendek yang mirip celana yang dipakai sama  orang tua. dan aku langsung kenalan sama dia tap  aku  tidak jabat tangan dan pertama kalinya  seumur hidupku berkenalan sama seorang perempuan. setelah berkenalan akhir aku antar dia pulang kerumahnya dan aku pulang menemui abangku dan teman kantorku di kantornya setelah ketemu samua aku ceritakan pertemuanku dengen perempuan tersebutaku bilang sama abangku dia berpakaian celana pendek mirip punya orang tua tapi aku bilang dia manis .
dia kekasihku
setealh perkenalan tersebut akusering jalan dengan dia sering kerumah dia tapi aku jarang amasuk kedalam rumah (aku malu) heheh.pada hari minggu sore  waktu itu aku lagi membantu kakaku menaikan barang kemobil dia datang di bawa anak tetangga. (dalam hati aku g suka dia pergi berdua dengan orang lain) dan dia menemukanku karena aku masih sibuk aku bilang sama dia tunggu dulu aku selesaikan dulu kerjaku .......eh dia malah pergi lagi tak pedulikanku sama anak tetangga tersebut dan aku telp ya lain jawabaanya hingga beberapa mingu lagi aku telp yang nagangkat cowok dan dia marah padaku katanya dia cowoknya nah darisana putuslah hubunganku dengan dia.....sakit kali rasanya tapi aku bilang mungkin bukan jodohku..dalam hati sih
bulan terus berlalu tahun juga berlalu mingikuti waktu ... 
pada bulan juni 2006 waktu itu kurang lebih jam 13.00 wib aku lagi di kampus nomor ku banyak  yang miss call dan aku tulis sampai dan 8 nomora yang belum ada di Phonbook ku dan aku bals telp ruapany semua nomor cewek, kecuali ada 1  nomor yang aku telp tap g diangkat  cuam tiap hari pasti dias ad mis caal tapi g begitu nanggap kubiarkan saja suatu hari lagi musim bola dunia bulan juni 2006 waktu aku lagi nonnton bareng ma kawan aku kasih nomor tesebut maka kawan dan kau bilang nih g tahu nomor siapa tapi sering miss cal coaba telp sam kamu apa mau dianggkat .... setelah berapa minggu dia sering telp ma nomor yuang aku kasih kemarin dan dia bilang dia syudahh kenalan ma orangnya . dan di bilang namanya risma tap dia bilang sam aku cobalah tel;p lag sama aku katrean dia sering bilang namakamu katanya dan pas aku dengan nama tersebut aku ingat lagi sama permepuan yang dulu pernah ada di dalm hatiku jadi aku telp  malam nya dan akhirnya mang dia. dan dia bilang masih iangat nomor telp aku sampai sekrang dan masih di simpawn di kalender dan dan ding dia jadi dia coba telp aku apa masih aktif atau tidak ehh rupanya masih aktif. stelah telp begitu akhirnya kami sepakat bertemu kembali dan kami bvetrmu hari kamis jam 14.00 tgl 17 agustus 2006 dan langsung jalan untuk pertamakalinya lagi kami pergi berdua ke bangakinang.

dan akhir sampai sekrang kami berhubungan lagi saling berbagi susah senang berdua meski kadang kami berantem kaya tom & jerry tapi kami saling mencintai  salaing mengasihi saling merindui ...saling menyayangi..dan kami insyaallah akan melangsungkan hubungan kami kearah rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah aminnnnnnnnnnnnn ....... mudah-mudahan cita-cita kami terlaksana dan diberi kegampangan oleh Allah yang Maha Kuasa dan kami hanya bisa meminta kepadanay mudah-mudahan doa kami di kabulka........ amieinnnnnnnnnnn  ya robbal alamin .
posting akan kami lanjut kembali... heheheh minta doanya dari semu pembaca .....

1 komentar:

jangan cuma lihat n baca coment juga dong say