Rabu, 28 Juli 2010

sepanjang jalan romantis

hehehe  nih cerita jalan ane ma yayang ane yang imut manja, manis, mempesona, menarik dipandang, biasa ane ma yayang hobi satu ideologi (alias hoby jalan). ni jalan hanya untuk makan siang aja tapi perjalanan yang di tempuh kurang lebih 190 KM yaitu dari Pekanbaru sampai Payakumbuh. berangkat jam 11.00 wib. siang dari Pekanbaru nyampe disana Jam 13.15 di Rumah makan  yang sejajar dengan Rumah maka Terang Bulan, Ini adalah rumah makan langganan kami yang cocok (sesuai dengan selera dan Dompet kami ..heheheheheh semenjak ane  membina hubungan lagi dengan yayang (karna pernah jauh) sudah 4 kali ane makan di tenmpat ini kalodah makan di tempat ini g bisa nahan rasanya meski sederhana tapi rasanya ini bwuenar-bwuenar mantap, manyos pokonya ane makan nambah terus.
inilah pjalan yang yang di tempuh  ane ma yayang

di perjalanan tidak lupa ane ma yayang foto-foto heheh biasa lah ane kan masih muda juga ma yayang ya nih foto yayang di jalan 
 model penjaga perbatasan
 cewek manis model billbord heheheh
model penyangga bilbord
dan setelah selesai foto tadi kami lanjutin lagi jalan dan akhirnya nayampe di tempat tujuan kami rumah makan tempat kami makan siang heheh sambil melepas lelah buang kringat merasakan hilir angin sepoi-sepoi yang sejuk maklum udaramasih seger di bawah gunung dan bukit-bukit tinggi yang membuat sejuk dari uujng rambut hingga ujung telapak kaki wuih rasanya seperti di syurga sambil menatap wajah ayu manis yayang ane  yang senyum senang karena dah bisa jalan .... ga k bisa lagi ane ceritakan senangnya. nih rumah makan tempat singah ane.tuh foto ane lagi maam ma yayang romantis kan hehehehe jangan iri ya

ane lagi makan ma yayang

yayang lihat kan terong padeahal ane g suka terong heheheh mungklin yayang yang suka terong 

ni foto yayang di depan rumah makan
setelah selesai makan and istirahat sejenak dan menghadap tuhan dulu biar lancar perjalanan ane lanjutin lagi jalan kelembah harow namun g langsung masuk sih abis dah sore jadi ane jalan nayari pom bensin aje untuk perjalanan  pulang. setelah beli benzin ane berangkat untuk untuk perjalanan pulang sekitar jam 15.00 wib sore. di perjalanan pulang yang foto-foto lagi biar romantis katanya nih fotona 
 







heheheh tulah foto perjalana ane  yang selalu romantis heheheh
berhubung ane mau istirahat dulu ane tutup ja ni postingan besok insyaallah kalau ada umur yang panjang  ane lanjut n posting jalan-jalan ane yang lain lagi

1 komentar:

jangan cuma lihat n baca coment juga dong say