Kamis, 17 Juni 2010

jalan kebukit tinggi

jalan-jalan lagi gw
nih waktu jalan kebukit tinggi biasa ma yayang n ma temenya yayang tp kaya gw yang paling romantios deh pikir gw gitu. itu sih bilang temen tao gw yang bilang kali ya.. liaht ja ni cerita pertama pagi-jalan kelobang jepang biasa ala photo model semua pada poto bareng gitu meski ya wajh g karuan.. heheheh ya lumayan lah dari pada g  sama sekali kan nih sambil gw cerita sedikit temapat wisata yang gw datangin
Lubang Japang
Sebuah terowongan yang panjangnya ratusan meter dan berbelok belok, sekitar 2 meter dibawah permukaan tanah Kota Bukittinggi. Dibuat oleh tentara Jepang saat Perang Dunia II. Ditempat-tempat tertentu dalam terowongan terdapat kamar-kamar. Mulut terowongan ada di beberapa tempat, antaranya di dinding Ngarai Sianok, di Panorama di samping gedung Bung Hatta, di kebun binatang dll



nah ini baru gw ma yayang kanmesra tuh wkwkwkwkwk Ilove you yaaang

Kebun Teh Solok N danau Atas Danau bawah 
habis dari gua  jepang jalan kekebun teh solok sekalian mau ke danau atas n bawah n sekaluian cari makan wkwkwkwkw klo dah bicara makan temen -paadr ibut ngajak jalan kesan  nih cerita di kebuin teh, Senikmat-nikmat minuman adalah teh, dan senyaman-nyaman suasana adalah menghirup udara segar dari kawasan perkebunan teh. Lantas apa jadinya kalau teh yang nikmat itu diminum di perkebunan teh? Nikmat dan nyaman akan berkolaborasi.
Tetapi nanti dulu. Belum tentu senikmat dan senyaman yang kita bayangkan. Setidaknya dalam ukuran apakah yang kita “nikmati” dan “nyamani” itu menjadi natural dan alamiah.
 nah habis dari danau atas danau bawah langsung deh ke mivan mandi bareng wkwkwkwk lumayan juaga lah meski tak semegah ancol tapi disini lebih enak n n yaman soalna hwa segara alam , bukit n gunung masih asli wah pokok gw betah bangtttt deh.
kapan nihjalan lagi dah suntuk hampir sebulan  lebih lom jalan keluar kota nih pokoknya  ada liburan aku harus pergi jalan sama yayangQu lagi heheheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan cuma lihat n baca coment juga dong say