Selasa, 09 Februari 2010

mata cinta

Dari sudut pandang mata inilah pertama kali aku mengenal seorang perempuan, 
Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.
Dengan mata inilah aku meliaht seorang perempuan yang diindah di pandang,
Dengan mata inilah aku mengenal perempuan yang jadi pujaan hatiku
Dengan mata aku bisa melihat betapa indah dirimu dimataku
Dulu yang kutahu hanya rembulan dan bintang dilangit yang bersinar dan indah di pandang, namun ketika kubuka mataku lebih jauh ternyata ada yang lebih indah di ciptakan oleh tuhan yaitu perempuan.
kini kutahu betapa indah, menawan elok dipandang kala aku menemukan cinta yang terpandang dengan mataku, setiap malam kuratap langit kamarku terbayang dimataku wajahmu ayu, senyummu indah, matamu menawan, tubuhmu anggun, senyummu mempesona hingga aku takan bisa melupakannya.
kau selalu ada dimataku, 
kau jadi bayangan dalam hidupku
kau akan jadi pendamping hidup hingga akhir hayatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan cuma lihat n baca coment juga dong say